Jenis-Jenis Kado Valentine Yang Udah Gak Trendi

Published February 14, 2013 by trioanaksejarah

Kado-kado Valentine yang Udah Gak Trendi

Iye, iye bentar lagi valentine. Gak usah sok-sok-an “AH GUA MAH GAK NGERAYAIN! APAAN TUH CUIH!” Tapi diem-diem ngarep bisa jalan ama gebetan, atau dikasih surprise sama pacar. Nah menurut kita sih, sah sah aja kalau kamu mau kasih sesuatu ke pacar atau gebetan kamu di hari kasih sayang ini. Tapi coba tolong perhatikan jenis hadiah yang akan kamu berikan, kalo bisa sih jangan benda-benda seperti di bawah ini:

Cokelat

Ini emang tipe hadiah klasik yang sudah berabad-abad jadi simbol perayaan valentine. Bahkan seperti sudah menjadi dikultuskan. Cuman kesannya kalau kamu ngasih si doi cokelat, itu kayak malas mikir gitu. Cari yang gampang aja. Kurang kreatip. Apalagi kalau cokelat kotakan edisi cinta yang beli di supermarket. Ga spesial banget. Mending kalo coklatnya mahal banget. Yang asli dari Swiss gitu. Trus harganya sekotak sejuta.

Bunga Mawar

Sama seperti cokelat, bunga juga jadi simbol dan hadiah andalan. Cewek-cewek sih sebenernya seneng banget dikasih bunga. Karena memang entah kenapa somehow disini tradisi memberi bunga itu gak terlalu hip. Tapi yaitu tadi, terlalu klasik. Mungkin kamu bisa lebih kreatif dengan memberikan bunga dalam bentuk dollar. Dalam tabungan gitu maksudnya.

Kartu Beruang Forever Friends

Aduh gimana ya kalau kamu masih mempertimbangkan untuk ngirimin pacar dan gebetan kamu kartu model ini. Euh. Kecuali kamu masih 13 tahun sih mungkin masih kita maklumin.

Hiasan bentuk hati

Ya, ya, ya kita tau mungkin maksud kamu memberikan hadiah jenis ini, dengan maksud mensimboliskan kamu memberikan hati kamu ke dia. Duile. Mendingan cari protoype bentuk jantung manusia aja sekalian. Lebih real.

Toples berisi pesan pesan cinta

Aduh gak praktis deh, apalagi yang harus kamu tulisin satu-satu. Gak ada waktu juga untuk bacanya. Cuman bakalan jadi sampah aja. Beneran deh.

Kalung liontin berbentuk hati

Pokoknya gak banget lah bro. Kecuali kamu Andika Kangen Band.

Demikianlah. Nah trus sebaiknya ngasih apa dong buat Valentine? Lah kan judul artikelnya “Kado Valentine yang Udah Gak Trendy”? Jadi yang dibahas emang yang udah gak trendy aja, begitu. Mudah-mudahan kamu tercerahkan ya. Ada lagi kado valentine yang sekiranya udah gak trendy? Boleh lho ditambahin di comments. Selamat sayang-sayangan!

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: